MIUI 12 akan meluncur akhir tahun

oatekno.com – Tahun lalu, Xiaomi baru saja meluncurkan MIUI 11 custom user interface, dan tiodak butuh lama untuk perusahaan teknologi terbesar di China tersebut beralih ke custom UI generasi berikutnya, yaitu MIUI 12 yang saat ini statusnya sedang dalam penyelesaian.

Selain mengkonfirmasi User Interface terbarunya, Xiaomi belum mengungkapkan apapun yang terkait dengan skin android terbarunya tersebut. Dan karena berita ini masih baru saja dikonfirmasi, terlalu cepat untuk menjabarkan fitur-fitur yang tersedia akan tersedia. Namun, kami berharap untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang interface terbaru Xiaomi ini dalam beberapa minggu mendatang.

MIUI 12

User Interface ini akan menjadi peringatan 10 tahun MIUI, yang diharapkan membawa interface yang fresh bersama dengan beberapa fitur menarik dan mengesankan. Akan menarik untuk melihat apa yang telah direncanakan perusahaan untuk memperingati tahun ke-10 nya ini.

Baru-baru ini MIUI 12 dilaporkan Xiaomi bahwa akan memperkenalkan dukungan untuk system-wide dark mode. Informasi ini diketahui dari salah satu developer yang bekerja pada proyek tersebut.

Rekomendasi Smartphone Rp 3-4 Juta (Januari 2020)

Di saat perusahaan masih dalam tahap merilis MIUI 11 stable ke sebagian besar smartphone Xiaomi dan Redmi, agak mengejutkan kalau ternyata mereka sudah mulai bekerja pada fitur-fitur baru untuk persiapan User Interface terbarunya. Di bulan Oktober lalu, eksekutif perusahaan, Xie Jieyun, General Manager Public Relations mengkonfirmasi hal ini, tapi memang perkembangan teknologi semakin cepat, dan MIUI 12 mungkin salah satu jawaban Xiaomi untuk menghadapi persaingan berat ke depannya.

Kami berharap MIUI 12 ini akan cepat diluncurkan, dikarenakan banyaknya pengguna smartphone Xiaomi dan Redmi menunggu fitur-fitur menarik yang tersedia pada User Interface ini, terutama solusi pengganti iklan mengganggu yang selama ini menghantui MIUI.

Sumber