Menu

Mode Gelap

Koran · 6 Jul 2022 WIB

realme GT2 Explorer Edition ditenagai Chipset Terkuat Qualcomm


realme GT2 Explorer Edition ditenagai Chipset Terkuat Qualcomm Perbesar

OAtekno.com – Setelah kemarin realme meluncurkan realme C30 di Indonesia sebagai smartphone sejutaan #PastiStylish di kelas entry-level, di ranah internasional, pemberitaan tentang realme juga sedang menjadi sorotan atas isu kehadiran smartphone baru dengan tema khusus dan ditenagai oleh Chipset flagship terbaru dan kencang.

realme GT2 Explorer Edition

Kini secara resmi realme sebagai Tech Trendsetter Brand mengungkap kehadiran smartphone baru bernama realme GT2 Explorer Master Edition yang tak kalah stylish, yang akan hadir di pasar Tiongkok pada tanggal 12 Juli 2022.

Smartphone tersebut tampil spesial sesuai dengan DNA realme Trendsetting Design, karena menjadi buah kerja sama dengan realme Design Studio dan Jae-Jung, perancang busana di The North Face dan pendiri Door, serta sebelumnya sebagai salah satu perancang di rumah mode Ralph Lauren. realme GT2 Explorer Master Edition menampilkan desain Travel Trunk yang unik namun klasik, mencerminkan gaya hidup outdoor perkotaan yang disukai generasi muda. Makin spesial, smartphone ini mengombinasikan berbagai bahan material. Seperti casing belakangnya yang menggunakan material kulit vegan dan bagian sisi yang terbuat dari material aero-metal tahan lama juga menyediakan pengalaman penggenggaman yang nyaman.

Selain membawa desain yang menarik dan unik, realme GT2 Explorer Master Edition juga menjadi smartphone dari realme yang ditenagai dengan Snapdragon 8+ Gen 1 generasi terbaru. Prosesor ini akan menjadi standar baru untuk mentenagai smartphone premium, yang menawarkan peningkatan menyeluruh pada kinerja CPU/GPU dan efisiensi daya. Menjadikan realme kembali menjadi salah satu pioneer yang menggunakan Chipset keluaran terbaru dari Qualcomm.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

HoYo Fest Hadir lagi di Indonesia!

19 Juli 2024 - 13:49 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

19 Juli 2024 - 13:36 WIB

Kerja Sama dengan Liquid Aura, Poco Indonesia Adakan Kompetisi Esports Poco Extreme League

Xiaomi Bersiap untuk Luncurkan Redmi Pad Pro

19 Juli 2024 - 13:13 WIB

redmi pad pro

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

18 Juli 2024 - 15:12 WIB

Kini Telkomsel Terapkan AI di MyTelkomsel Super App

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

18 Juli 2024 - 15:01 WIB

Apple Akan Hadirkan Fitur Pemulihan Foto dan Video yang Hilang di iOS 18

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra dan Tab S10+ Bakal Meluncur Tahun Ini!

18 Juli 2024 - 14:52 WIB

Samsung Galaxy Tab S10 Series Bakal Meluncur Tahun Ini! 1
Trending di Koran