Menu

Mode Gelap

Fokus · 10 Agu 2022 WIB

realme PAD MINI Dipastikan Masuk Indonesia


realme PAD MINI Dipastikan Masuk Indonesia Perbesar

OAtekno.com – realme Indonesia akan meluncurkan realme Pad Mini pada acara “Mighty in Mini” sekaligus perayaan 15 juta penggunanya di Indonesia.

realme pad mini

Tablet mini pertama realme ini punya Layar LCD 8,7” dengan rasio layar 84,59%, bersama dengan sistem stereo dual-speaker, tablet ini nampaknya cocok untuk konsumsi multimedia baik menonton film ataupun bermain game-game casual.

Baterai berukuran 6400mAh diklaim dapat memberi daya hingga 15,8 jam terus menerus untuk streaming video, mendukung Anda dengan energi tanpa henti. Charger 18W memudahkan untuk memastikan Anda memiliki banyak daya baterai sebelum Anda pergi keluar. Anda dapat mendengarkan musik, mengikuti acara, dan menonton film tanpa gangguan.

Build quality terasa solid karena bodynya terbuat dari logam super tipis 7,6mm seringan 372g. Ini menjadikannya perangkat ramping yang dapat Anda pegang dengan satu tangan. Bahkan penggunaan yang lama tidak akan melelahkan tangan Anda dan nyaman dipegang dengan feeling matter di body logamnya.

Dilengkapi dengan memori flash UFS 2.1, realme Pad mini mendapatkan peningkatan kecepatan yang luar biasa baik dalam kecepatan membaca dan menulis. Dengan ROM hingga 64GB dan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB , Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan video dan file lainnya.

Hubungkan dengan perangkat lainnya

Alih-alih mengetik kata sandi, Anda dapat menggunakan realme Band/Watch untuk membuka kunci realme Pad secara instan. Nearby Share memungkinkan smartphone dan tablet Anda untuk langsung berbagi file dan gambar, dan Open-up Auto Connection menghubungkan earphone Anda ke Pad secara otomatis saat berada di dekatnya. Selain itu, fitur cast screen dapat mentransmisikan konten dari Pad ke TV sehingga pengalaman di tablet dapat dibawa ke layar yang lebih besar lagi.

Kamera belakang 8MP dapat memuat lebih banyak orang di foto Anda karena lensanya cukup lebar, lensa depan 5MP membantu Anda menghadiri kelas dan rapat online dengan mudah. Saat perangkat terkunci, perangkat dapat dibuka kuncinya dengan cepat menggunakan wajah Anda, ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas Anda.

Prosesor octa-core UNISOC T616 kelas 12nm menghadirkan visual yang halus dan waktu respons sistem yang cepat, cukup untuk konsumsi multimedia yang memang fungsi utama dari tablet mini ini, lebih besar dari hape, tapi lebih simpel dari sebuah laptop.

Melalui koneksi Wi-Fi dan LTE, Anda dapat menggunakan realme Pad Mini Anda untuk tetap terhubung dengan dunia. Di mana pun Anda berada, Anda dapat memilih jaringan nirkabel atau 4G sesuai kebutuhan untuk mengunduh file, menonton film online, atau melakukan panggilan video dengan teman.

Terakhir, realme UI for Pad beda dengan UI yang ada di samatphone realme. Ini dirancang khusus untuk hiburan, dengan tata letak yang disederhanakan dan pengoperasian yang mulus untuk pengalaman unik.

realme Pad mini akan diluncurkan bersamaan dengan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 dalam acara peluncuran “Mighty in mini” realme Launch Event pada 18 Agustus 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube realme Indonesia melalui link bit.ly/realmePadLaunch. Catat tanggalnya dan jadilah saksi kehadiran produk terbaru realme yang akan merevolusi perangkat tablet di pasar Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

FOKUS : Apa itu realme UI S Edition yang ada di realme C33 ?

26 Oktober 2022 - 14:04 WIB

FOKUS : Detail realme C33 yang Jarang Dibahas

26 Oktober 2022 - 13:44 WIB

FOKUS : Melihat Unisoc T612, chipset yang Memperkuat realme C33

26 Oktober 2022 - 11:16 WIB

FOKUS : Gaming Murah dengan realme Narzo 50 5G

22 Oktober 2022 - 17:15 WIB

FOKUS : Gaming Murah dengan realme Narzo 50

22 Oktober 2022 - 16:25 WIB

FOKUS : Gaming Murah dengan realme Narzo 50i

22 Oktober 2022 - 15:36 WIB

Trending di Fokus