realme resmi luncurkan realme Buds Air ke Indonesia

oatekno.com – Setelah berhasil dengan penjualan produk smartphone-nya di Indonesia, kini Realme mengkonfirmasi segera luncurkan produk TWS & IoT pertamanya realme Buds Air ke Indonesia. earbud ini juga menjadi produk AIoT pertama dari Realme untuk membuka era AIoT realme di Indonesia yang akan diluncurkan tanggal 15 Januari.

Berdasarkan riset pasar dan kebutuhan pelanggan, dalam waktu singkat realme telah berhasil memperkenalkan TWS pertamanya dan sukses besar di pasar India.

realme buds air

Fitur

Fitur pertama dari realme Buds Air adalah super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke earbud ini. Tentunya ini akan membuat pengguna dapat mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan dan mendukung Gaming Mode untuk pengalaman suara saat bermain game.

Rekomendasi Smartphone Rp 4-6 Juta (Januari 2020)

Dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan. Untuk pengisian daya, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau pengisian daya USB-C. Dalam keadaan baterai full pengguna dapat menggunakannya selama 17 jam.

Earbuds ini juga dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi cerdas, yang jika pengguna membuka penutup case-nya, realme Buds Air akan seca otomatis akan mengenali dan menghubungkannya ke smartphone pengguna secara instan. Earbuds ini juga menggunakan sensor optik presisi tinggi yang secara otomatis akan memutar musik jika dipakai dan akan pause secara otomatis saat dilepas.

realme buds air

realme Buds Air dilengkapi dengan DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0, yang dioptimalkan oleh tim akustik realme dan melalui lebih dari ribuan pengujian. Jika kalian sudah gak sabar untuk mencoba produk TWS pertamanya realme ini, earbud ini segera rilis di Indonesia tanggal 15 Januari mendatang.