Xiaomi Indonesia resmi luncurkan Mi Note 10 Pro

oatekno.com – Xiaomi mengawali tahun 2020 dengan memperkenalkan smartphone kamera flagship-nya ke Indonesia melalui konser yang bertajuk “New World Concert”. Mi Note 10 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan penta camera dengan desain premium. Dengan mengunggulkan 108MP, jelas Mi Note 10 Pro diluncurkan dengan mengedepankan kemampuan kameranya.

Mi Note 10 Pro

Xiaomi Note 10 Pro dilengkapi dengan sistem penta camera yang terdiri dari 5 lensa berbeda, yaitu lensa wide-angle 108MP, lensa telefoto 5MP 10x hybrid zoom, lensa telefoto 12MP 2x optical zoom, lensa ultra wide-angle 20MP, dan lensa makro 2MP. Susunan ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman zoom hingga 50x tanpa membuat gambar menjadi pecah.

Kamera belakang Mi Note 10 Pro juga mendukung fitur terbaru Vlog mode. Dengan fitur ini, siapa pun dapat berbagi pengalaman hidup mereka dengan mudah. Lalu ada fitur Night Mode 2.0 yang memungkinkan untuk menangkap cahaya yang lebih besar dan menggabungkan beberapa pemotretan dari pemandangan yang sama untuk meningkatkan fitur smartphone ini. Penggemar konser dan fotografer yang menyenangi suasana malam akan senang dengan fitur RAW yang punya kemampuan untuk mengurangi noise.

Rekomendasi Smartphone Rp 4-6 Juta (Januari 2020)

Smartphone ini juga menawarkan teknologi video ShootSteady untuk menghadirkan pengalaman merekam video yang lebih tenang dan stabil. Hadirnya perekaman video slow motion 960 fps dan video resolusi 4K dengan ultra wide-angle, membuat smartphone ini menjadi luar biasa. Pengguna bisa menggunakan Vlog mode dengan tujuh efek sinematik yang berbeda untuk menghasilkan video yang stylish dan menarik.

Di bagian depan, Mi Note 10 Pro menampilkan kamera selfie 32MP yang diperkuat dengan fitur AI beautify, AI portrait selfie, AI scene detection, AI face unlock, panorama selfie, dan pengguna bisa mengaktifkan shutter dengan lambaian telapak tangan. Semuanya bertujuan untuk menghadirkan pengalaman selfie yang menarik.

Mi Note 10 Pro

Spesifikasi

Smartphone ini memakai layar 3D curved AMOLED 6,47″ dengan sudut-sudut membundar serta Dot Drop untuk menempatkan kamera selfie dibagian depan. Layar ini menghadirkan bezel yang tipis di semua sisi, sementara rasio kontras 400.000 : 1 untuk menampilkan warna hitam yang lebih dalam dan ketepatan warna yang lebih tinggi. Layar smartphone ini dilengkapi dengan fingerprint yang berada di dalam layar dengan area deteksi fingerprint 10% lebih lebar .

Pada bagian belakang, smartphone ini dibungkus dengan lapisan kaca 3D Curved. Baik di bagian depan dan belakang diperkuat dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5 untuk meningkatkan durabilitas pada pemakaian sehari-hari. Smartphone ini juga ditenagai dengan baterai 5260mAh yang mendukung fast-charging sampai 30W. Untuk urursan komputasi, smartphone ini diotaki Snapdragon 730G dengan teknologi proses 8nm untuk menghadirkan pengoperasian yang lebih lancar.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan 3 warna elegan : Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White, dengan kapasitas memori 8GB RAM + 256GB ROM, akan tersedia dengan harga Rp.6,999,000.