Menu

Mode Gelap

Koran · 19 Nov 2023 WIB

TECNO Umumkan Tanggal Peluncuran Phantom V Flip 5G di Indonesia


TECNO Umumkan Tanggal Peluncuran Phantom V Flip 5G di Indonesia Perbesar

OAtekno.comTECNO Indonesia baru saja mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbarunya, TECNO Phantom V Flip 5G, pada tanggal 28 November 2023.

Fitur dan Desain TECNO Phantom V Flip 5G

TECNO menawarkan desain yang mengagumkan dengan layar depan yang melingkar dan cover premium berbahan leather. Anthoni Roderick, selaku PR Manager TECNO Indonesia, menyatakan bahwa semoga Phantom V Flip menjadi tren baru bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kombinasi inovasi teknologi dan gaya dengan harga yang terjangkau.

Pada awalnya, TECNO memperkenalkan Phantom V Flip 5G di Singapura pada bulan September dengan ciri khas layar depan berbentuk bulat yang terinspirasi dari alam dan tata surya, yang mereka sebut “The Planet”. Layar ini memiliki dua lensa kamera dan flashlight, memberikan kesan seperti objek-objek di langit. Salah satu fitur utamanya adalah kamera utama 64MP Ultra Clear FreeCam System dengan teknologi Dual Camera Fusion yang bekerja bersama dengan Kamera Ultra-Wide Angle 13MP untuk pengambilan gambar sudut ultra lebar dengan detail yang tinggi.

PHANTOM V Flip 5G memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi banyak kemungkinan pengambilan gambar melalui Sistem FreeCam yang canggih. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut, seperti pengambilan gambar grup, selfie dengan kamera belakang yang detail, pengambilan gambar dari sudut rendah, Time-lapse FreeCam, dan masih banyak lagi. Performa hovering yang kuat dan kemampuan tangkapan yang terkontrol gerakan dan suara memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dengan kreativitas secara handsfree.

Event Peluncuran

Dengan tema ‘Flip it Now’, PHANTOM V Flip mengajak masyarakat untuk menikmati kombinasi estetika dan teknologi canggih, serta merayakan gaya hidup baru dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengubah cara mereka menggunakan ponsel flip. TECNO PHANTOM V Flip 5G hadir dengan harga yang mengejutkan, di bawah 9 juta rupiah (belum termasuk promo early bird), sementara ponsel flip di Indonesia umumnya memiliki banderol harga antara 12 hingga 20 juta rupiah. Detail harga akan diumumkan kembali pada acara peluncurannya tanggal 28 November, yang akan mereka selenggarakan di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri dari tanggal 28 November hingga 3 Desember. Ini merupakan kesempatan bagi konsumen di Indonesia untuk mencoba produk terbaru TECNO secara langsung dan bagi mereka yang tertarik beralih dari ponsel layar datar ke ponsel layar lipat yang inovatif dan modis.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Fitur Penerjemah Milik Samsung Akan Terintegrasi dengan WhatsApp

14 Juli 2024 - 14:52 WIB

whatsapp live translate

Free Fire Kolaborasi dengan Naruto Shippuden!

14 Juli 2024 - 14:38 WIB

free fire naruto shippuden

Harga Game Pass Naik Mulai 12 September!

14 Juli 2024 - 14:26 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

13 Juli 2024 - 15:28 WIB

YouTube Rilis Fitur Baru Mirip TikTok

WhatsApp Bakal Tambahkan Fitur Transkripsi Pesan Suara di Android

13 Juli 2024 - 15:21 WIB

Transfer Foto Dari Google Photos ke iCloud Bakal Makin Cepat!

13 Juli 2024 - 15:15 WIB

Transfer Foto Dari Google Photos ke iCloud Bakal Makin Cepat
Trending di Koran