Menu

Mode Gelap

Koran · 18 Jul 2023 WIB

Fitur DM di Instagram Threads?


Fitur DM di Instagram Threads? Perbesar

OAtekno.com – Instagram Threads baru saja meluncur seminggu yang lalu dan sudah menjadi platform media sosial yang sangat sukses. Sekarang, nampaknya Meta berencana meningkatkan pengalaman Instagram Threads dengan menyertakan DM (Direct Messages) juga.

Dalam waktu kurang dari seminggu, Threads berhasil mendapatkan hampir 100 juta pengguna, yang menghancurkan rekor industri. Banyak yang melihatnya sebagai alternatif untuk Twitter, yang saat ini sedang mengalami masalah internal. Namun, meskipun merupakan platform yang mirip Twitter dengan fitur mikroblogging, Threads belum menyediakan fitur dasar seperti DM.

fitur DM Threads

Sebelumnya, CEO Instagram Adam Mosseri pernah mengumumkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk meluncurkan DM dalam waktu dekat. Namun, dokumen bocor yang ditemukan oleh Business Insider mengisyaratkan bahwa Direct Messaging akan menjadi salah satu fitur yang akan segera hadir. Menurut laporan baru ini, mereka juga sedang mengerjakan bagian baru yang disebut ‘Trends & Topics‘ bersama dengan ‘Improved search‘ dan ‘Messaging‘. Pembaruan yang membawa fitur-fitur ini sebagian besar menawarkan berbagai perbaikan untuk platform tersebut, berdasarkan feedback dari para kreator.

Baca juga: Meta Buka Program Beta Threads!

Jadi, jelas bahwa DM kemungkinan menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta pengguna Threads. Karena Threads juga berada di bawah naungan Meta, kemungkinan besar Threads juga akan mendukung pesan lintas platform seperti Instagram yang memungkinkan Anda mengirim pesan kepada teman-teman Anda di Messenger. Meskipun demikian, hal ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Meta.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Deretan Peningkatan iOS 18!

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

deretan fitur baru ios 18

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

20 Juni 2024 - 13:54 WIB

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

20 Juni 2024 - 13:42 WIB

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Trending di Koran