Menu

Mode Gelap

Koran · 1 Jul 2022 WIB

vivo T1 5G Kini Tersedia Dalam Opsi Memori 256 GB


vivo T1 5G Kini Tersedia Dalam Opsi Memori 256 GB Perbesar

Vivo t1 5g

OAtekno.com – Setelah sukses meluncurkan vivo T1 Series 5G melalui vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G pada bulan Mei lalu, kini vivo menambah variasi vivo T1 5G dengan kapasitas ROM yang lebih besar, yakni 256GB.

Dengan kapasitas internal yang besar 8GB + 4GB Extended RAM dan memori internal 256GB, pengguna dapat menampung data dan aplikasi. Membawa tagline “Get. Set. Turbo.“, vivo T1 5G dibanderol dengan harga Rp 4.099.000 dan sudah mulai bisa dipesan melalui program Pre-Order di kanal offline dan Shopee.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan bahwa vivo T1 5G dengan kapasitas 8GB/256GB ini hadir untuk menanggapi antusiasme konsumen akan kehadiran smartphone ini di gerai offline.

“Selain itu, peningkatan ROM ini melengkapi performa vivo T1 5G sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone guna memberikan kenyamanan kepada konsumen agar dapat menyimpan file ataupun aplikasi dalam kapasitas memori yang lebih besar,” ujarnya.

vivo T1 5G dengan kapasitas ROM 256GB ini hadir karena adanya perkembangan penggunaan smartphone sebagai perangkat utama untuk segala aktivitas. Hal ini mendorong pengguna untuk memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar.

Dengan ada ROM sebesar 256GB pada vivo T1 5G, pelanggan dapat menyimpan 60.000 foto, 1000 film berukuran HD, hingga ribuan files dan aplikasi, tanpa khawatir memori menjadi penuh dan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar serta penggunaan dengan jangka yang lebih panjang. Lebih lagi, penyimpanan internal vivo T1 5G masih dapat diperluas hingga 1TB, sehingga ponsel dapat memiliki performa yang lebih cepat dan multitasking yang mulus.

Beralih ke sektor dapur pacu, vivo T1 5G mengusung powerful performance ditenagai dengan teknologi turbo processor yang mampu menunjang ragam aktivitas pengguna. Kemampuan ini didukung teknologi HyperEngine 2.0 dari chipset Dimensity 810 5G dengan skor antutu benchmark sebesar 390.000, yang merupakan prosesor tercepat di kelasnya dan tentunya sudah memiliki koneksi Dual-On 5G. Ditambah lagi adanya 8GB+4GB Extended RAM untuk melengkapi turbo processor pada vivo T1 5G.

Spesifikasi vivo T1 5G juga memiliki Lima Komponen Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu smartphone hingga 10°C. Selain itu juga ada fitur Multi-Turbo 5.5 yang mampu mengoptimalkan performa dengan meningkatkan penggunaan jaringan, disipasi panas, dan AI, serta memberikan pengalaman bermain game untuk diaktifkan dengan cepat tanpa gangguan.

Lebih lanjut, vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Ultra Game Mode 2.0 yang akan menyempurnakan pengalaman bermain game. Tak hanya itu, vivo T1 5G juga sudah dilengkapi fitur modern NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk memeriksa saldo uang elektronik dan menduplikasi kartu akses. Pada turbo screen, vivo T1 5G mengusung layar lebar dengan 1080p Colorful Screen untuk memberikan pengalaman yang mengesankan.

Dari sisi durability, vivo T1 5G dilengkapi dengan teknologi turbo battery yang ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh dan dikombinasikan dengan prosesor 6nm yang ultra efisien serta teknologi hemat daya AI dan teknologi Mediatek UltraSave.

Teknologi daya turbo yang disokong vivo T1 5G mampu memberikan keseimbangan pada kinerja ponsel serta penggunaan yang tahan lama, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas berat dengan lancar tanpa adanya gangguan, mulai dari bermain game hingga membuka beragam aplikasi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur FastCharge yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Selain fitur yang disematkan pada T1 5G yang telah disebutkan tadi, ponsel ini juga memberikan fitur-fitur yang bisa menunjang life-efficiency dan meningkatkan sisi enjoyment, yaitu melalui turbo camera dan turbo design.

Teknologi turbo camera yang disokong pada kamera 50MP Night Camera akan menghasilkan objek foto dengan kualitas gambar terbaik dan super tajam serta detail yang lebih jelas di malam tergelap sekali pun. Pada modul kamera, vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Dual-view Video, yang dapat merekam dua video secara bersamaan dengan menggunakan kamera depan maupun belakang. Fitur ini memberikan pengalaman cinematic yang memungkinkan pengguna meningkatkan keterampilan merekam video maupun membuat vlog seperti layaknya seorang profesional.

Dari segi desain, vivo T1 5G hadir dengan turbo design yang memberikan tampilan menawan dengan pilihan dua warna yaitu Starlight Black dan Rainbow Fantasy. Kedua warna ini memiliki teknologi dynamic color yang mampu menghasilkan paduan warna dalam satu smartphone. Teknik Crystalline Matte memberikan sentuhan akhir pada desain vivo T1 5G yang mampu mengurangi sidik jari, debu, serta goresan.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Moto X40 Segera Hadir Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2

9 Desember 2022 - 20:09 WIB

Bocoran tentang Moto X40 yang akan hadir 15 Desember mendatang

Microsoft Teams Akan Hadirkan Fitur Komunitas

9 Desember 2022 - 20:01 WIB

fitur Komunitas di Microsoft Teams: Connect, collaborate, and share

Muncul Pada Sertifikasi 3C, Honor Bersiap Luncurkan Honor Pad V8 Pro Bulan ini

9 Desember 2022 - 19:43 WIB

muncul sertifikasi di 3c, Honor Pad V8 Pro dikabarkan akan hadir bulan desember

Intel Core 13th Gen Raptor Lake Saat ini Jadi Prosesor Paling Ngebut di Dunia

9 Desember 2022 - 19:37 WIB

Intel 13th Gen Raptor Lake Resmi Meluncur ke Indonesia

Panel AMOLED E6 Buatan Samsung Capai Kecerahan Hingga Lebih Dari 1.000 nit

9 Desember 2022 - 19:32 WIB

Kelebihan Samsung AMOLED E6

Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi 12T 5G

9 Desember 2022 - 15:06 WIB

Hasil-Foto-Xiaomi-12T-5G-3
Trending di Koran