Menu

Mode Gelap

Majalah · 4 Apr 2023 WIB

Wajib Tahu! Ini Pilihan Gadget untuk VR dan Harganya yang Tepat


Wajib Tahu!  Ini Pilihan Gadget untuk VR dan Harganya yang Tepat Perbesar

OAtekno.com – Teknologi terus mengalami kemajuan dan menarik perhatian orang sekarang ini.  Tidak hanya mencari informasi mengenai penggunaan augmented reality dalam pembelajaran, orang juga mulai mencari smartphone yang support AR dan VRHal ini dikarenakan VR merupakan hal yang menarik dan bisa digunakan dalam banyak keperluan. Jadi, mengecek gadget untuk VR dan harganya juga penting.  

Tidak banyak orang yang tahu langkah pemilihan gadget yang sesuai, Anda harus melakukan pencarian pada gadget dengan baik. Cek harga perangkat dan kualitasnya.  Dengan begitu, barulah Anda bisa mendapatkan pengalaman untuk menonton atau bermain yang lebih baik. VR ini mempunyai sistem yang hampir sama dengan film 3D. 

Rekomendasi Gadget Untuk VR dan Harganya 

Banyak pilihan gadget yang dapat Anda gunakan untuk menikmati imajinasi secara maksimal.  Bahkan, dengan menggunakan bantuan gadget ini, Anda seolah masuk ke dalam alur permainan atau cerita yang dipilih. Tidak harus mempunyai koleksi lengkap dari gadget.  Anda dapat menggunakan langkah mudah dengan beberapa pilihan gadget berikut ini: 

  • VRfree gloves 

Pilihan yang dapat Anda manfaatkan lebih dulu adalah VRfree gloves.  Sarung tangan yang satu ini sangat keren karena merupakan sistem yang dapat menggabungkan pelacakan tangan dan juga jari seluler 3D.  Anda tidak harus menggunakan sarung tangan dengan kabel.  Anda dapat membawa sarung tangan kemana saja untuk bermain.  Harganya masih terjangkau yaitu 4,5 juta rupiah.  

  • Haptic Feedback Gloves 

Rekomendasi perangkat lainnya yang dapat Anda gunakan adalah Haptic Feedback Gloves. Dengan menggunakan sarung tangan ini, akan ada sensasi sentuhan dari objek virtual.  Anda juga akan mendapatkan umpan balik ketika menyentuh sesuatu dari permainan. Hal ini dapat meliputi suhu hingga ke ukuran objek juga. Untuk jenis haptic ini, uang yang harus Anda keluarkan adalah 3,5 juta rupiah.  

Baca juga: Redmi Note 12 Series Resmi Rilis di Indonesia!

  • Cybershoes 

Gadget untuk VR dan harganya berupa Cybershoes. Pilihan yang satu ini sangat memudahkan untuk pemakaian karena Anda akan mendapatkan kesan maksimal dari permainan.  Anda hanya perlu memakai sepatu ini dan bisa berjalan atau berlari seperti kaki aslinya dalam permainan. Untuk cara pemakaiannya, Anda hanya perlu duduk dan setengah berjalan. Harganya 5,3 juta rupiah. 

  • Haptic suit 

Anda dapat menggunakan alat lainnya untuk bermain yang lebih realistis lagi.  Langsung saja beli haptic suit yang bisa memberikan sensasi secara maksimal. Anda akan mendapatkan sensasi getaran pada 16 titik jika memilih suit yang harganya 4,3 juta rupiah.  Ada juga yang mempunyai 40 titik vibrasi dengan harga 7 juta rupiah. 

  • Looxid link 

Gadget yang satu ini adalah pilihan yang cukup bagus dan mempunyai satu level di atas berbagai macam gadget VR lainnya.  Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan gelombang otak dan menciptakan pergerakan bebas dalam video game.  Alat ini awalnya digunakan dalam kepentingan mendeteksi penyakit. Namun, sekarang ini banyak digunakan untuk kepentingan VR juga.  Harganya adalah 4,3 juta rupiah. 

Itulah beberapa pilihan gadget untuk VR dan harganya yang dapat dimanfaatkan. Ada berbagai pilihan untuk kenyamanan dalam permainan. Anda tidak usah khawatir berkaitan dengan alat yang bagus untuk dimanfaatkan.  Banyak alat yang bisa digunakan dengan baik juga.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Teknologi Fast Charging Qi2 Wireless Charging di Power Bank

19 Juni 2024 - 14:22 WIB

Teknologi Fast Charging Qi2 Wireless Charging di Power Bank

Daftar Aplikasi Android Yang Terinfeksi Malware!

16 Juni 2024 - 14:50 WIB

daftar aplikasi android terinfeksi malware

Solusi Akun MI Lupa Password!

6 Juni 2024 - 13:17 WIB

solusi akun MI lupa password

Harga dan Cara Berlangganan Starlink

24 Mei 2024 - 13:12 WIB

harga langganan starlink

Penyebab dan Solusi Perangkat Tidak Kompatibel di Play Store!

22 Mei 2024 - 15:12 WIB

perangkat tidak kompatibel

Long Term Review Infinix Hot 40 Pro: User Experience Selain Gaming

21 Mei 2024 - 01:17 WIB

Trending di Majalah