WhatsApp Status bisa di share ke Facebook Story!

WhatsApp status kini bisa di share ke Facebook Stories atau aplikasi lainnya baik pada smartphone Android maupun iPhone. Jika anda belum menemukan fitur ini di aplikasi WhatsApp anda, harap sabar karena tampaknya update untuk penambahan fitur ini belum merata. Begini tampilan tombol untuk membagikan status WhatsApp kalian jika sudah tersedia di aplikasinya :

WA status

Untuk dapat membagikan status WhatsApp ke Facebook stories, di smartphone kalian harus sudah terinstall salah satu dari aplikasi Facebook atau Facebook Lite. Dan selain ke Facebook Stories, WhatsApp status juga dapat dibagikan ke aplikasi lainnya seperti tampak pada gambar dari blog resmi WhatsApp berikut :

WA Status

Saat penulis mencoba, fitur ini belum hadir di whatsapp dengan seri 2.19.258 yang terinstall di smartphone penulis dengan Android 9 dan merupakan versi termutakhir yang ada di Playstore. Laporan menyebutkan di India yang sudah banyak mendapatkan fitur ini. Tapi tenang saja, karena berita ini sudah tertulis resmi di blog resmi WhatsApp, maka statusnya hanya menunggu waktu.

 

Sumber