Vivo V17 Pro : Dual Pop-Up Selfie Pertama

Vivo V17 Pro baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia, dan smartphone ini menjadi ujung tombak sebagai kelas teratas dari semua lini yang ditawarkan Vivo di Indonesia saat ini. Membawa jargon Wider Selfie, Clearer Night, smartphone Vivo yang akhirnya menggunakan USB type C ini mengandalkan hadirnya tambahan lensa ultra wide angle di kamera depan motorik, dan kemampuan lensa utamanya untuk menangkap gambar yang lebih jernih pada kondisi kurang cahaya atau malam hari.

Vivo V17 Pro

 

Untuk urusan tenaga, Vivo V17 Pro dipersenjatai dengan SoC Qualcomm Snapdragon 675 yang didukung oleh 8GB RAM dan 128GB ROM. Perpaduan ini memungkinkan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dan memainkan game dengan lancar. Dilengkapi dengan Android 9 dan Funtouch OS 9.1 terbaru, V17 Pro menawarkan solusi pengaturan daya yang luar biasa untuk membuat pengalaman Anda jauh lebih menyenangkan. Vivo Multi-Turbo akan mempercepat dan meningkatkan performa V17 Pro sehingga mampu mengurangi lagging hingga 78%. Center Turbo fokus mengurangi pengoperasian yang kurang lancar hingga 200%, Turbo Net menjaga kecepatan data Anda dengan mengoptimalkan koneksi internet, AI Turbo mengalokasikan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat, Cooling Turbo terbaru berfungsi mendinginkan V17 Pro anda lebih cepat, dan Game Turbo diperbarui dengan optimasi tingkat lanjut dan akses ke SDK (untuk PUBG Mobile dan Mobile Legend). Multi-Turbo juga memiliki fitur kontrol sentuh yang akan merespons setiap sentuhan atau gerakan Anda secara cepat dan tepat yang memberi Anda keunggulan saat bermain game.

VIvo V17 Pro

Layar Vivo V17 Pro menggunakan teknologi E3 Super AMOLED, yang selain lebih terang dan nyaman di mata, juga memberikan efisiensi daya 8% lebih baik dibanding Super AMOLED generasi sebelumnya. Di bawah lapisan layar ini disematkan sensor biometrik fingerprint scanner yang disebut Screen Touch ID generasi ke 6 yang kecepatan buka nya mencapai 0.39 detik saja.

Yang paling menonjol, adalah desain kamera depan pop-up nya yang kini memuat 2 kamera, yaitu kamera utama 32MP dan kamera ultra wide angle 105° yang dilengkapi dengan LED flash light. Dengan set-up seperti ini, tentunya Vivo V17 Pro akan menjadi smartphone yang sangat menarik bagi para vlogger dan pecinta selfie.

Vivo V17 Pro sudah bisa dipesan saat ini melalui pre-order di Vivo official partner dengan harga resmi Rp 5.699.000.