Menu

Mode Gelap

Koran · 24 Sep 2019 WIB

Garmin Meluncurkan Smartwatch Seri Fenix 6 Secara Resmi di Indonesia


Garmin Meluncurkan Smartwatch Seri Fenix 6 Secara Resmi di Indonesia Perbesar

Garmin hari ini mengumumkan 3 seri fēnix 6, yaitu fenix 6, 6s, dan 6x. Diciptakan bagi para petualang, koleksi fēnix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama, teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar yang pernah dikeluarkan Garmin. Fitur inovatif pemantau energi tubuh Body BatteryTM yang hadir untuk pertama kalinya di seri fēnix dapat membantu pengguna mengelola jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur. Di seri 6x paling tingginya, turut disematkan fitur Pro Solar yang bisa mengisi daya menggunakan cahaya matahari, ini tentunya akan sangat memanjakan penikmat olahraga outdoor yang merupakan salah satu target market dari Garmin fenix.

fēnix 6Power Manager terbaru yang dapat disesuaikan, memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk melihat dan mengelola berbagai pengaturan dan sensor yang mempengaruhi daya tahan baterai. Demi memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan atau aktivitas, sisa baterai dapat ditampilkan dalam satuan jam dan hari, yang membantu pengguna untuk mengetahui apakah baterai dapat bertahan selama pengguna tengah berpetualang sampai kepada pengisian berikutnya. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan mode battery saving yang akan menonaktifkan fitur tertentu untuk memperpanjang daya tahan baterai. Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur yang mudah diakses termasuk built-in activity profiles, VO2 max estimates dan status latihan dengan pengaturan panas dan ketinggian.

Seri jam tangan multisport GPS fēnix 6 dan fēnix 6X diciptakan lebih ramping, agar nyaman digunakan pada pergelangan tangan, sambil meningkatkan ukuran tampilan layar lebih besar sampai 1,3 inchi dan 1,4 inchi dari seri fēnix 5 plus. Selain ukuran layar yang lebih besar, Garmin juga memperkenalkan tali nilon QuickFitTM dengan warna-warna silikon. Edisi Sapphire juga meningkatkan kualitas dan daya tahan kaca anti gores berbahan safir serta material premium untuk performa yang lebih baik.

Seri fēnix 6 memperkenalkan PaceProTM, sebuah fitur unik yang tidak ditemukan di perangkat lain. PaceProTM mampu menjaga strategi kecepatan pelari menggunakan panduan yang secara otomatis melakukan penyesuaian seiring pelari menyelesaikan sebuah rute. Pelari dapat membuat perencanaan lari langsung dari jam yang digunakan atau sebelum berlari menggunakan Garmin ConnectTM atau Garmin Connect Mobile. Selama berlari, pengguna dapat memantau target waktu untuk paruh rute tertentu, waktu tempuh aktual untuk paruh rute tertentu, jarak menuju paruh waktu berikutnya, dan serta selisih waktu antara target dan waktu tempuh aktual, yang semuanya dapat dilihat langsung pada layar jam tangan.

Berbeda dari yang lainnya, jam tangan seri fēnix dilengkapi dengan peta topografi untuk mendukung aktivitas luar ruangan, peta ski yang mencakup lebih dari 2.000 resort ski di seluruh dunia, serta 41.000 lapangan golf. Dilengkapi dengan on-device music storage, jam tangan ini dapat menyimpan lebih dari 2.000 lagu, memungkinkan para pengguna untuk mensinkronisasikan playlist dari beberapa layanan musik terpopuler2, tanpa perlu terhubung dengan ponsel. Dengan seri fēnix 6, pengguna dapat dengan mudah terhubung karena mereka dapat menerima berbagai pengingat seperti panggilan masuk, pesan, email dan lebih banyak lagi hanya dengan mengaktifkan notifikasi pintar3.

fēnix 6 SeriesSeluruh model pada seri fēnix 6 telah dilengkapi dengan sensor wrist-based heart rate4 untuk memantau tingkat stres sepanjang hari, underwater wrist-based heart rate untuk berenang, dan Pulse Ox5 fitur pengukur saturasi oksigen di dalam darah untuk mendukung dan memantau kualitas tidur dan altitude acclimation dengan lebih baik. Selain itu, fitur pemantauan energi yang inovatif, Body BatteryTM, memudahkan pengguna untuk melihat seberapa besar energi yang mereka miliki di waktu tertentu sehingga mereka dapat mengatur jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur secara tepat. Melalui kombinasi berbagai data yang dikumpulkan dari tingkat stres, detak jantung yang berubah-ubah, tidur dan aktivitas, indikator Body Battery yang lebih tinggi menunjukkan waktu yang optimal untuk beraktivitas sedangkan indikator Body Battery yang rendah akan memberikan instruksi untuk beristirahat. Body Battery membantu pengguna memahami beberapa pola, menampilkan bagaimana perilaku dan aktivitas yang kita lakukan beberapa hari terakhir dapat mempengaruhi suasana hati seseorang pada saat tertentu.

Tersedia mulai hari ini, harga Seri fēnix 6 berkisar antara Rp9.799.000 hingga Rp18.849.000 di seluruh gerai resmi. Selain itu, produk bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 25 sampai 30 September 2019 dengan cashback hingga Rp1.000.000 di Erafone.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Urban Republic. Program cashback didukung oleh BCA, Mandiri and CIMB Niaga (for Urban Republic), and CIMB Niaga, OCBC, BRI, Citibank, DBS (for Erafone.com).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran