Menu

Mode Gelap

Koran · 10 Okt 2022 WIB

Xiaomi Smart Band 7 Pro Kini AMOLED + GNSS


Xiaomi Smart Band 7 Pro Kini AMOLED + GNSS Perbesar

OAtekno.com – Dalam sebuah acara peluncuran yang dilakukan secara luring (10/4), Xiaomi memperkenalkan sebuah smartphone baru dan didampingi oleh sejumlah perangkat IoT lainnya secara global. Selain tab Redmi Pad, Xiaomi Smart Band 7 Pro juga dihadirkan sebagai opsi wearables terbarunya.

Smartwatch terbaru ini persis seperti versi yang sudah diluncurkan terlebih dahulu di China pada Juli lalu. Sudah cukup umum bagi Xiaomi untuk merilis perangkatnya lebih dulu di Negara asalnya, kemudian baru akan dibawa ke pasar lain untuk beberapa pekan atau bulan. Sesuai namanya, tentu ada peningkatan dibandingkan Smart Band 7 yang sudah Resmi di Indonesia.

Desain Xiaomi Smart Band 7 Pro sedikit mirip dengan OPPO Band 2 dengan desain layar yang lebih persegi. Perangkat ini memiliki berat sekitar 20 gram dan sisi bodi setebal 11 mm. Xiaomi menawarkan pilihan warna cerah untuk daya tarik visualny.

Memiliki Built-in GNSS, Cocok Untuk Pelari

Xiaomi menawarkan berbagai macam fitur pada smartwatch-nya jam dan tampilan selalu aktif melalui panel AMOLED-nya. Ini juga berubah secara optik dan selalu dapat menampilkan jumlah langkah serta waktu. Dalam hal fungsi olahraga, Smartwatch ini memiliki lebih dari 110 mode olahraga yang berbeda, termasuk 14 jenis olahraga yang dapat memberikan informasi yang sangat lengkap.

Xiaomi Smartband 7 Pro Rilis

Membawa sertifikasi 5 ATM, Smartwatch terbaru Xiaomi ini juga bisa digunakan untuk mencatat informasi saat berenang. Dan dengan GPS (GNSS) built-in, Smartwatch ini juga dirancang untuk para pelari. Ada 10 jenis latihan lari yang bisa dipilih secara langsung.

src

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Transfer Chat WhatsApp dari Android ke iPhone Makin Gampang

18 Juni 2024 - 13:19 WIB

transfer chat whatsapp makin gampang

Apple Intelligence Rilis Bertahap

18 Juni 2024 - 13:13 WIB

apple intelligence iphone 15

Aplikasi Gmail Android Makin Canggih Berkat Gemini AI

16 Juni 2024 - 15:16 WIB

gmail bakal makin canggih dengan kehadiran gemini ai
Trending di Koran