Xiaomi Watch Color, Smartwatch terbaru Xiaomi

oatekno.com – Setelah merilis smartwatch pertamanya dengan brand “Mi” bulan November lalu dengan nama Mi Watch, baru-baru ini Xiaomi telah meluncurkan kembali smartwatch terbarunya – Xiaomi Watch Color. Qu Heng ( Manager Xiaomi Ecological Chain ) membagikan sebuah live foto yang menampilkan desain smartwatch terbaru Xiaomi ini pada situs weibo.

Xiaomi Watch COLORXiaomi Watch Color

Pada postingannya di Weibo, Qu Heng memakai smartwatch Xiaomi Watch Color yang memiliki casing berwarna hitam dengan bezel yang cukup tipis. Memiliki layar tidak kurang dari 1,39 inci dengan pixel resolution 454 x 454 dan ada 2 tombol di sisi kanan bezel seperti smartwatch lain pada umumnya.

Display yang menampilkan menu pengaturan cepat mencakup shortcut untuk torch mode yang secara otomatis dapat meningkatkan kecerahan pada display jika pengguna merasa sulit untuk melihat layar smartwatch-nya, dan juga memiliki shortcut untuk mengaktifkan/nonaktifkan fitur lift-to-wake, shortcut lainnya untuk meningkatkan kecerahan dan satu lagi untuk mengaktifkan mode malam. Jika gambar diperbesar, kalian dapat melihat bahwa smartwatch ini menggunakan quick-release strap.

 

Xiaomi Watch COLOR battery life b

Seperti yang terlihat pada gambar sebelumnya, smartwatch ini menunjukkan baterai yang tersisa 65%. Menurut Qu Heng ( Manager Xiaomi Ecological Chain ) itu adalah daya tahan baterai yang sudah dipakai selama 1 minggu. Meskipun tidak tahu pola pemakaiannya kami berharap smartwatch ini dapat bertahan selama 2 Minggu hanya dengan sekali pengisian daya.

Rekomendasi smartphone Rp 6-8 Juta (Desember 2019)

Kemungkinan smartwatch ini mendukung semua fitur standard fitness tracking serta sensor detak jantung, accelerometer, dan barometer. Mungkin juga Xiaomi Watch Color ini memiliki fitur swim-proof seperti yang terlihat pada poster teaser dibawah ini.

Xiaomi Watch ColorPoster teaser Xiaomi Watch Color

Salah satu poin penjualan smartwatch ini adalah banyaknya warna-warna yang tersedia pada smartwatch ini, sehingga para pengguna bisa mencocokkan dengan style mereka masing-masing.

Kami masih menunggu spesifikasi lengkap dan harga dari Xiaomi Watch Color ini, kabarnya Xiaomi akan segera meluncurkan smartwatch di China pada 9 Januari mendatang.

Sumber