Menu

Mode Gelap

Koran · 12 Nov 2022 WIB

Zenfone 9 Dipastikan Resmi di Indonesia


Zenfone 9 Dipastikan Resmi di Indonesia Perbesar

OAtekno.com – ASUS Indonesia akan segera meluncurkan ponsel Zenfone 9 pada 17 November 2022. Seri Zenfone yang ringkas ini dirancang dengan sejumlah upgrade signifikan dan fitur-fitur unggulan untuk menghadirkan pengalaman ponsel flagship yang ultra-compact, ultra-stylish, dan ultra-speedy bagi pengguna di Indonesia.

Generasi terbaru Zenfone 9 di-redesign untuk menghasilkan tampilan yang premium dan berkelas, termasuk penggunaan high-grip texture yang memberikan kesan kokoh serta sertifikasi IP68 yang membuatnya tangguh. Dengan layar 5,9 inci, ponsel ini dirancang agar pas dengan ukuran tangan dan saku umumnya. Begitu juga performanya, sangat bisa diandalkan karena Zenfone 9 ditunjang oleh prosesor premium Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform.

“Dengan sederet upgrade yang signifikan, Zenfone 9 adalah smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yakni yakni smartphone dengan fitur yang lengkap dalam tubuh yang ringkas. Zenfone 9 ini pun hadir dalam tampilan yang lebih eye-catching. Untuk itu, nantikan informasi lengkap dan kehadiran Zenfone 9 pada 17 November 2022.”

Berikut beberapa fitur unggulan yang hadir di seri Zenfone 9 sebagai seri Zenfone ter-powerful yang pernah ada:

Performa yang Powerful

Zenfone 9 diperkuat prosesor flagship Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform untuk menghadirkan performa yang lebih smooth dan responsif. Walau performanya galak, ponsel ini tetap adem berkat teknologi cooling system yang sudah diperbaharui dengan vapor chamber berteknologi tinggi dan fitur penyebaran panas, sehingga memungkinkannya menghasilkan performa tinggi tanpa kenaikan suhu berlebihan.

Desain Kompak Mudah Dikontrol

Dirancang sebagai ponsel yang ringkas, Zenfone 9 memberikan pengguna kemampuan untuk melakukan kontrol yang cepat dan mudah, bahkan hanya dengan satu tangan. ASUS merancang ponsel ini dengan layar 5,9 inci dengan panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm sehingga bisa digenggam satu tangan dan muat di saku.

Peluncuran Resmi di Indonesia

Bagi kamu yang sudah tak sabar ingin upgrade ke Zenfone 9, smartphone ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 17 November.

Saksikan peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia. Dapatkan kesempatan memiliki 2 unit Zenfone 9 secara cuma-cuma dengan mengikuti kegiatan yang dirancang spesial pada saat acara peluncuran.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Moto X40 Segera Hadir Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2

9 Desember 2022 - 20:09 WIB

Bocoran tentang Moto X40 yang akan hadir 15 Desember mendatang

Microsoft Teams Akan Hadirkan Fitur Komunitas

9 Desember 2022 - 20:01 WIB

fitur Komunitas di Microsoft Teams: Connect, collaborate, and share

Muncul Pada Sertifikasi 3C, Honor Bersiap Luncurkan Honor Pad V8 Pro Bulan ini

9 Desember 2022 - 19:43 WIB

muncul sertifikasi di 3c, Honor Pad V8 Pro dikabarkan akan hadir bulan desember

Intel Core 13th Gen Raptor Lake Saat ini Jadi Prosesor Paling Ngebut di Dunia

9 Desember 2022 - 19:37 WIB

Intel 13th Gen Raptor Lake Resmi Meluncur ke Indonesia

Panel AMOLED E6 Buatan Samsung Capai Kecerahan Hingga Lebih Dari 1.000 nit

9 Desember 2022 - 19:32 WIB

Kelebihan Samsung AMOLED E6

Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi 12T 5G

9 Desember 2022 - 15:06 WIB

Hasil-Foto-Xiaomi-12T-5G-3
Trending di Koran