Menu

Mode Gelap

Koran · 20 Jan 2023 WIB

Apple HomePod Gen 2 Hadir Dengan Penyempurnaan Desain Dari Pendahulunya


Apple HomePod Gen 2 Hadir Dengan Penyempurnaan Desain Dari Pendahulunya Perbesar

OAtekno.com – Apple hentikan speaker pintar HomePod demi versi yang lebih murah. Kini setelah dua tahun, Apple telah mengumumkan HomePod Gen 2. HomePod terbarunya ini memiliki desain yang disempurnakan dan menjanjikan kualitas dan kecerdasan audio.

Speaker pintar Apple hadir dengan banyak fitur baru, termasuk audio yang telah mereka tingkatkan, chip S7 dan lebih banyak kemampuan smart home. Dari segi desain, speaker baru ini terlihat mirip dengan model aslinya dengan beberapa perubahan.

Desain Menawan Dengan Kemampuan Deteksi Pantulan Suara

Perangkat ini memiliki kain jaring transparan dan backlit touch surface yang menyala dari ujung ke ujung. Perangkat akan tersedia dalam dua varian warna, yakni Putih dan Midnight. Touch surface juga dapat user gunakan untuk mengaktifkan asisten suara Siri.

Baca juga: Twitter Menawarkan Iklan Gratis? Ada Apa Dengan Twitter?

Untuk menghadirkan audio berkualitas tinggi, speaker pintar ini memiliki rangkaian lima tweeter di sekelilingnya. Dengan prosesor S7 internal dan sensor bawaan, HomePod juga dapat menjalankan operasi komputasinya sendiri untuk memaksimalkan kemampuannya. Seperti, dapat mendeteksi pantulan suara dan menyesuaikan diri berdasarkan letaknya.

Beamforming berguna untuk mengarahkan audio sekitar dan menghadirkan audio spesial. Apple HomePod Gen 2 dapat berguna sebagai sistem interkom di rumah untuk menyiarkan pesan.

Pembaruan perangkat lunak yang akan datang nanti musim semi ini akan memungkinkan HomePod baru mendengarkan alarm asap dan karbon monoksida, serta memberi tahu pemilik jika mendengar sesuatu. Ada sensor suhu dan kelembaban bawaan yang berguna sebagai pemicu otomatisasi smarthome.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Xiaomi luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Special Edition

8 April 2024 - 13:13 WIB

4 Alasan realme 12+ 5G Paling Cocok jadi Teman Mudik

6 April 2024 - 07:57 WIB

Infinix Indonesia Luncurkan Produk IoT Serba Terjangkau

3 April 2024 - 01:50 WIB

Tampil Lebih Modern, realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Hadir di Surabaya

31 Maret 2024 - 15:33 WIB

Lenovo Indonesia Resmi Hadirkan ThinkStation P8, Workstation Solusi Profesional

31 Maret 2024 - 14:30 WIB

realme 12 5G Hadir sebagai Pilihan Utama untuk Ramadan, Tersedia di Seluruh Indonesia

31 Maret 2024 - 11:24 WIB

Trending di Koran