Black Shark 3, Smartphone gaming pertama dengan RAM 16GB

oatekno.com –¬†Black Shark versi terbaru dengan nomer model (SHARK KLE-AO) yang diyakini adalah Black Shark 3, sudah mendapat sertifikasi di Cina. Informasi yang didapat dari sertifikat tersebut tidak mengungkapkan detail keseluruhan tentang smartphone ini, tapi perangkat ini diketahui akan didukung jaringan 5G.

Black Shark 2

Selain dari dukungan 5G yang akan melengkapi smartphone ini, dikabarkan juga bahwa akan hadir dengan RAM 16GB, yang kemungkinan akan menjadikannya sebagai smartphone gaming pertama dengan kapasitas RAM sebesar itu.

Rekomendasi Smartphone Rp 6-8 Juta (Januari 2020)

Dikabarkan bahwa Black Shark 3 akan tampil seperti Black Shark2 Pro, yang merupakan smartphone terakhir dari pabrikan ini dan sudah rilis pada Juli 2019. Black Shark 2 Pro menampilkan layar FHD + 6,39 inci, diotaki dengan prosesor Snapdragon 855+, dengan kapasitas baterai 4,000mAh support untuk 27W fast charge. Kami yakin akan ada upgrade besar pada smartphone ini dibanding Black Shark2 Pro, dan informasi bocoran yang didapat baru-baru ini mengungkapkan bahwa Black Shark versi terbaru ini akan dibekali dengan baterai 4,700mAh.

Sumber