Xiaomi sedang menyiapkan POCOPHONE F2

oatekno.com – Bagi para penggemar POCOPHONE F1, di tahun 2019 lalu jelas bukan tahun yang bagus karena Xiaomi tidak merilis penerusnya. Hal tersebut membuat para pengguna bertanya-tanya tentang kehadiran POCOPHONE F2 setiap kali pihak Xiaomi dan para staff membuat pengumuman peluncuran smartphone terbarunya. Di tahun ini ada kabar baik bagi para penggemar POCOPHONE.

Screenshot di bawah ini menunjukkan trademark application “POCO F2”, gambar ini dibagikan di twitter oleh (@_the_tech_guy). Gambar-gambar tersebut menunjukkan sebuah aplikasi yang diajukan pada 4 Desember 2019 di China Trademark Office dengan memiliki nomor aplikasi 4280005.

POCO F2 trademark applicationPOCO F2 trademark application

Trademark application adalah bukti bahwa akan ada penerus POCOPHONE F1. Namun, masih belum ada info kapan POCOPHONE F2 akan diluncurkan. Meskipun demikian, perkiraan kami perangkat sequel ini akan tiba pada bulan Februari atau Maret, karena POCOPHONE F1 tiba dua bulan setelah trademark application-nya.

Rekomendasi Smartphone Rp 3-4 Juta (Januari 2020)

Berkaca dari seri sebelumnya yaitu POCO F1, smartphone tersebut dirilis dua bulan setelah trademark application-nya, jadi kemungkinan POCO F2 akan mulai masuk ke pasar Indonesia pada bulan Februari atau Maret.

Smartphone POCOPHONE F1 sukses besar karena menawarkan spesifikasi andalan dengan harga yang terjangkau. Diluncurkan dengan prosesor yang sekelas dengan smartphone flagship lainnya seperti Galaxy S9 dan OnePlus 6T, tetapi F1 unggul karena dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari kedua smartphone andalan tersebut.

Sumber