JBL REFLECT eternal akan hadir dengan fitur self-charging

oatekno.com – Headphone wireless semakin berkembang dan menggantikan wired headphone karena OEM secara bertahap menghapus jack audio 3,5mm pada smartphone. Baru-baru ini Harman, perusahaan headphone yang populer telah memperkenalkan headphone terbarunya,yaitu JBL REFLECT headphone wireless dengan eternal self-charging.

JBL REFLECT

Brand JBL selama bertahun-tahun sudah menjadi brand terkenal dengan produk headphone-nya yang memiliki suara powerful. JBL Reflect eternal self-charging ini membawa inovasi baru ke industri hearable dengan teknologi yang dikembangkan. Dengan headphone ini, semakin banyak kalian bermain di luar, semakin tahan lama baterai headphone ini.

Headphone ini mengemas baterai 700mAh, yang akan bertahan selama 24 jam pemakaian hanya dengan 1 kali pengisian daya.

Rekomendasi smartphone Rp 3-4 Juta (Desember 2019)

JBL REFLECT Eternal self-charging

Namun, fitur solar charging memastikan JBL Reflect eternal ini dapat digunakan selama berjam-jam tanpa batas ketika headphone digunakan di luar ruangan. Menurut JBL, menghabiskan 1,5 jam di luar rumah akan memperpanjang waktu penggunaan hingga 68 jam, sementara jika berada di luar rumah selama 2 jam akan memperpanjang waktu penggunaan hingga 168 jam.

JBL REFLECT Eternal self-charging Headphones

Dengan adanya fitur self-charging pada headphone ini, kalian gak perlu khawatir dengan baterai headphone kalian. Headphone ini juga dilengkapi dengan pengisi daya USB berkecepatan tinggi jika ada kebutuhan untuk itu. Hanya dalam 15 menit dengan menggunakan Pengisi daya kabel, headphone ini bisa bertahan hingga 2 jam pemakaian.

JBL REFLECT Eternal self-charging Headphones

Headphone ini akan dijual dengan harga $99 ( Rp.1,4 juta ) dan saat ini sedang dilakukan crowfunding di Indiegogo. Exercise ini diharapkan berakhir pada Januari 2020, tetapi produk ini diharapkan akan mulai dikirim ke backers pada Oktober 2020 mendatang.

Sumber