Snapdragon 865 mencapai skor AnTuTu hampir 570000

oatekno.com – Dengan kehadiran tahun 2020 yang akan segera tiba, Qualcomm telah meningkatkan kemampuan SoC flagship terbaru mereka.

snapdragon 865

Qualcomm telah menggembar-gemborkan kinerja chip Snapdragon 865 -nya, dan mengklaim akan menjadi chipset terbaik di pasaran, dan akhirnya kita punya tolak ukur yang sebenarnya untuk dibandingkan. Seseorang telah menjalankan antutu pada perangkat referensi Qualcomm Snapdragon 865 ( nama kode ‘Kona’ ), dan hasilnya sangat bagus seperti yang diharapkan.

10 Smartphone dengan AnTuTu terbaik

Snapdragon 865

Di AnTuTu, chipset Qualcomm Snapdragon 865 berhasil mencetak skor 568,919 poin, yang menempatkannya di atas setiap smartphone komersial yang saat ini tersedia di pasar. Ini adalah peningkatan yang nyata atas Snapdragon 855 yang rata-ratanya mencapai skor sekitar 450,000 poin, dan bahkan berhasil mendorong iPhone 11 Pro Max dan Apple B13 chip Bionic untuk turun peringkat.

snapdragon 865

Dibandingkan dengan Snapdragon 855+, Kirin 990 5G, dan MediaTek dimensity 1000, chipset ini juga masih lebih unggul, dan menjadikannya peringkat teratas di Antutu saat ini. Memang, ini adalah perangkat referensi, sangat mungkin bahwa perangkat akhir dari pabrikan akan mendapatkan skor lebih tinggi atau lebih rendah dari ini, tetapi setidaknya chipset ini menetapkan standar yang sangat baik untuk dicapai oleh pembuat chip lainnya.

Snapdragon 865 diumumkan pada pertemuan di Maui, Hawai, dan mungkin akan terlihat di semua smartphone Android flagship pada tahun 2020 mendatang. Dengan hadirnya chipset ini, Qualcomm menjanjikan peningkatan 25 persen dalam kinerja CPU dan GPU, dua kali lipat peningkatan kinerja dalam tugas-tugas AI dan konsumsi daya lebih rendah. Semoga kami di Ogadaliv dapat segera mencoba perangkat yang dilengkapi dengan SoC mutakhir ini.

 

Sumber