Menu

Mode Gelap

Koran · 5 Des 2023 WIB

Kejutkan Para Gamer, Rockstar Rilis Trailer GTA VI Hari Ini!


Kejutkan Para Gamer, Rockstar Rilis Trailer GTA VI Hari Ini! Perbesar

OAtekno.com – Sudah berlangsung lebih dari satu dekade, tetapi akhirnya Rockstar merilis Trailer video GTA VI. Lebih banyak orang mungkin menunggu hal ini dibandingkan dengan film terakhir Avengers. Salah satu studio game paling bergengsi di dunia, Rockstar Games, akhirnya mengungkapkan trailer pertama untuk game mendatang mereka, Grand Theft Auto 6, yang berlatar di Vice City. Studio ini telah merilis game-game besar seperti Red Dead Redemption, Bully, dan GTA V, dan game yang akan datang ini sepertinya akan memecahkan semua rekor sebelumnya.

Game ini akan rilis pada tahun 2025, seperti yang ada di dalam trailer.

Seharusnya Trailer GTA VI akan rilis besok, tetapi Rockstar melakukan langkah cerdik, mengejutkan jutaan orang di seluruh dunia dengan langsung merilis trailer di saluran YouTube mereka hari ini. (05/12)

Trailer GTA VI memperlihatkan lingkungan yang kaya di Florida, termasuk Taman Nasional Everglades yang rawa, lengkap dengan perahu udara dan kehidupan liar, bersamaan dengan elemen urban khas seri ini seperti klub strip.

Video berdurasi 1 menit 30 detik yang penuh dengan warna-warni cerah, riff gitar, mobil, keributan, dan tampaknya tokoh-tokoh utama dalam game. Ini juga akan menjadi kali pertama karakter non-laki-laki yang memimpin naratif dalam game ini.

Baca juga: NetFlix Hadirkan Game GTA Trilogy ke iOS dan Android!

Sentuhan modern yang bagus menggambarkan banyak tren zaman sekarang dalam trailer, yang tidak hanya membuat game ini dapat terkait dengan audiens saat ini tetapi juga membuka kemungkinan baru dalam cerita dan mekanik gameplay yang mencerminkan tren media sosial saat ini. Trailer yang baru mereka unggah selama 4 jam sudah memiliki 30 juta penonton.

Trailer juga memberikan informasi penting – tanggal peluncuran game (semoga akurat). 2025 – Tandai kalender Anda. Jika Anda belum penggemar GTA, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi salah satunya. Mengingat game terakhir berhasil menghasilkan lebih banyak uang daripada beberapa film terbesar di dunia, kita lihat sama-sama bagaimana Rockstar akan melampaui pencapaian mereka dalam 12 tahun. Waktunya untuk mulai menghitung mundur!

Src

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

16 Juli 2024 - 14:19 WIB

Samsung Rilis Galaxy Z Flip 6 Bertema Doraemon Limited Edition

Google Hentikan Dukungan Play Services untuk Android Lollipop

16 Juli 2024 - 14:09 WIB

5 Fitur Baru Google Maps Berbasis AI

16 Juli 2024 - 13:44 WIB

fitur baru google maps

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

15 Juli 2024 - 15:27 WIB

Fitur Baru Google Maps di iPhone! Bantu Hindari Tilangan Polisi

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

15 Juli 2024 - 15:15 WIB

AmorePacific, Brand Kosmetik Asal Korea Selatan Luncurkan Lab Kecantikan Bertenaga AI

Apple Update Tampilan Aplikasi Senter di iOS 18

15 Juli 2024 - 15:00 WIB

Trending di Koran