Menu

Mode Gelap

Koran · 2 Mei 2023 WIB

Bing AI Kini Ada Pada Klik Kanan Microsoft Edge


Bing AI Kini Ada Pada Klik Kanan Microsoft Edge Perbesar

OAtekno.com – Teknologi kecerdasan buatan terus menjadi sorotan di internet. Popularitas AI yang semakin meningkat tidak hanya mengancam dominasi Google, tetapi juga menimbulkan kekhawatiran keamanan di negara-negara Uni Eropa karena informasi yang disediakannya. Di tengah gangguan ini, Microsoft telah mengidentifikasi peluang dan mengumumkan pengembangan Bing AI, pesaing potensial ChatGPT. Baru-baru ini, perusahaan mengungkapkan rencana untuk mengintegrasikan Bing AI ke dalam menu klik kanan Microsoft Edge untuk Windows 11. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang integrasi inovatif ini dan implikasinya bagi masa depan penjelajahan.

Microsoft baru-baru ini memperkenalkan Bing AI, chatbot AI yang mirip dengan ChatGPT. Kini, perusahaan mengintegrasikan AI ke dalam menu klik kanan. Pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk memilih teks pada halaman web, memilih “Cari dengan Bing AI” dari menu Mini, dan langsung membuka Bing Chat di sisi kanan layar mereka. Bing AI kemudian menyediakan informasi yang komprehensif terkait teks yang dipilih.

Baca juga: NetGPT, Chatbot Buatan Huawei Siap Bersaing Dengan ChatGPT

Jika pengguna secara tidak sengaja mengklik opsi tersebut, mereka dapat memilih “Abaikan” untuk kembali ke halaman web. Menu Mini hanya tersedia ketika teks di sorot; mengklik kanan tanpa memilih teks akan menampilkan menu konteks standar. Selain integrasi Bing AI yang ditingkatkan, Microsoft Edge memperkenalkan dukungan fitur opsional modular dan perbaikan lainnya untuk lebih mengoptimalkan pengalaman pengguna.

Sayangnya, belum jelas seberapa populer peningkatan ini dan peningkatan lainnya akan membuat layanan Microsoft. Perusahaan telah lama tertinggal di belakang Google Chrome dalam hal mesin pencari dan browser. Meskipun beberapa langkahnya telah mengarah pada perkembangan positif dalam menangani masalah ini, masih jauh dari menjadi pemimpin.

Src

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Deretan Peningkatan iOS 18!

20 Juni 2024 - 14:16 WIB

deretan fitur baru ios 18

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

20 Juni 2024 - 13:54 WIB

Samsung Galaxy A25 Bakal Mendapat Pembaruan One UI 6.1

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

20 Juni 2024 - 13:42 WIB

Android 15 Bisa Hapus Otomatis Face Unlock dan Sidik Jari Yang Tidak Bisa Digunakan

Apple Watch Series 10 Bakal Hadir Dengan Layar yang Lebih Besar

19 Juni 2024 - 13:42 WIB

desain apple watch 10 series

Oppo Reno 12 Series Resmi Rilis di Eropa! Intip Spesifikasinya

19 Juni 2024 - 13:28 WIB

oppo reno 12 series resmi rilis di eropa

HMD Global Bakal Membawa Kembali Desain Ikonik Nokia Lumia

18 Juni 2024 - 13:27 WIB

Trending di Koran