Menu

Mode Gelap

Koran · 16 Nov 2022 WIB

Fitur Terbaru WA Bisa Pasang 1 Nomor di 2 Perangkat


Fitur Terbaru WA Bisa Pasang 1 Nomor di 2 Perangkat Perbesar

OAtekno.com Companion Mode akan jadi fitur tambahan WA yang baru-baru ini diungkapkan oleh WABetainfo. Fitur ini akan menghubungkan akun WA ke lebih dari satu perangkat.

Fitur ini merupakan sebuah fitur yang sudah ditunggu oleh para pengguna semenjak waktu yang cukup lama. Sebelumnya, pengguna hanya dapat menautkan akun mereka di beberapa perangkat WhatsApp Web atau desktop saja.

Ketika fitur ini dirilis, nantinya pengguna dapat menggunakannya sama seperti menautkan akun ke WhatsApp web ataupun desktop. Mereka dapat menggunakan fitur ini tanpa harus memasukkan nomor.

Sama dengan tersambung ke versi Web atau desktop, pengguna hanya harus memindai QR Code saja. Setelah tahap ini selesai, riwayat obrolan pengguna akan disinkronkan, dan pengguna nantinya dapat melakukan interaksi melalui satu akun dengan dua perangkat yang berbeda.

Baca Juga: WhatsApp Rilis Fitur Communities dan Meningkatkan Batas 1.024 Anggota Grup

seperti versi Web, companion mode ini terbatas pada empat perangkat saja. Namun, untuk sementara ini pihak WhatsApp masih dalam pengujian fitur dan belum dirilis secara resmi.

Dengan fitur ini Aplikasi tersebut akan setara dengan layanan lain setara dengan layanan lain seperti iMessage Apple, Telegram, bahkan layanan Messenger Meta sendiri. Selain itu, fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang harus menggunakan banyak perangkat, untuk bekerja atau bepergian.

Sebelumnya, WhatsApp juga telah merilis beberapa fitur untuk pengguna selama setahun terakhir, termasuk memperbanyak anggota obrolan grup sebanyak 1.024 anggota dan penambahan fitur baru bernama Communities. Serta Hari ini, WhatsApp mengeluarkan fitur yang memungkinkan pengguna mengirim pesan kepada diri sendiri sebanyak mungkin di Slack dan Teams.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Android 15 Siap Rilis dengan Deretan Fitur Terbaru!

20 Mei 2024 - 14:05 WIB

Android 15

Samsung Mendominasi Pasar Ponsel Dunia!

20 Mei 2024 - 13:50 WIB

Respons Operator di Indonesia Mengenai Kedatangan Starlink

20 Mei 2024 - 12:48 WIB

respons operator di indonesia mengenai masuknya starlink ke indonesia

CEO OpenAI: GPT-5 Akan Seperti Otak Virtual yang Mampu Berpikir

19 Mei 2024 - 13:45 WIB

GPT-5 bakal seperti otak virtual yang bisa berpikir

Firmware Samsung Galaxy S24 FE Bocor di Server One UI!

19 Mei 2024 - 13:03 WIB

firmware samsung galaxy s24 fe terlihat di server One UI

Elon Musk: Twitter Resmi Tutup!

19 Mei 2024 - 12:23 WIB

twitter resmi tutup pindah ke x
Trending di Koran