Xiaomi luncurkan Powerbank/Radio berkapasitas 10.000mAh

oatekno.com – Xiaomi telah meluncurkan new mobile powerbank dengan desain “radio retro” di bawah platform Youpin. Powerbank ini juga berfungsi sebagai radio FM dan memiliki kapasitas baterai 10.000mAh. Gadget ini dilengkapi dengan label harga $19 (Sekitar Rp.268,000,-) yang terjangkau. Desain produk ini mirip dengan powerbank / handwarmer yang diluncurkan kemarin dengan label harga yang sama.


Mi Watch terbaru dengan MIUI-Skinned Wear OS

Power bank berbobot 212g dan terbuat dari plastik PC + ABS yang ramah kulit dengan desain portabel yang dapat dipegang dengan satu tangan. Powerbank ini menggunakan dua port output USB dengan peringkat maksimum 5V / 2.1A dan memiliki tampilan digital yang menunjukkan tingkat daya. Ada juga tombol di bagian atas yang digunakan untuk menghidupkan dan mematikan radio FM. Baterai dikatakan sesuai dengan standar penerbangan internasional dan dapat mengisi ulang iPhone X tiga kali. Ada juga port USB 2.0 untuk mengisi daya powerbank.

Di dalam speaker radio juga dibekali dengan grill speaker keren yang meniru desain radio 70-an. Bahkan ada beberapa kata – “Time flies”, “The age of elvis” di bagian casing-nya. Powerbank / radio FM bergaya retro ini hadir dalam warna hitam, putih, dan merah muda yang sesuai dengan preferensi pria dan wanita.

Sumber