Menu

Mode Gelap

Koran · 28 Sep 2022 WIB

Bocoran Harga Google Pixel 7 Series Muncul di Twitter


Bocoran Harga Google Pixel 7 Series Muncul di Twitter Perbesar

OAtekno.com – Untuk para penggemar smartphone Android terutama yang dirilis langsung oleh Google, pasti sedang tak sabar untuk menanti kehadiran dari Google Pixel 7 Series yang siap dirilis resmi  Jelang peluncurannya, harga smartphone ini pun muncul di media sosial.

Pixel 7 Series

Ketika memperkenalkan seri terdahulunya, Google tampaknya sengaja untuk menampilkan desain Pixel 7 Series. Dengan harapan bisa mengambil hati konsumen. Tidak hanya flagship Pixel, di waktu yang sama, Google juga saat itu menampilkan smartwatch dan tablet perdananya, yaitu Pixel Watch & Pixel Tablet.

Google Mengumumkan Desain Pixel Watch Dalam Video Teaser Terbarunya

 

Pixel Watch dikabarkan akan hadir bersamaan dengan diresmikannya harga Google Pixel 7 nanti. Sementara sang tablet masih belum muncul pada sejumlah teaser terbaru.

Harga Google Pixel 7 Series

Berapa bocoran harga Google Pixel 7 & 7 Pro yang nanti siap hadir pada awal Oktober mendatang? Informasi kali ini didapatkan dari akun Twitter @ArtemR, sang penemu situs APKMirror. Ia menyebutkan kalau sumber yang didapat bisa dipercaya seutuhnya, dan kemudian mengupload dua gambar. Menunjukkan tabel harga Google Pixel 7 & 7 Pro.

Google Pixel 7 akan dibanderol dengan harga yang sama seperti pendahulunya, yaitu mulai $599 atau sekitar Rp 9 jutaan. Smartphone terbaik Google tersebut akan tersedia dalam tiga warna, yakni Snow, Obsidian, dan Lemongrass. Dan untuk Google Pixel 7 Pro dibanderol dengan harga $899 atau sekitar Rp 13,5 jutaan. Memiliki opsi warna yang kurang lebih sama.

Roland Quandt melalui akun Twitter pribadinya juga mengonfirmasi daftar harga tersebut. Ia menyebutkan, rumor harga smartphone terbarunya tersebut yang sebelumnya beredar dari salah satu peritel di Inggris masih belum akurat.

Sepertinya Google nampak ingin memasarkan Pixel 7 Series ini ke lebih banyak negara. Di Indonesia sendiri, aksesori rilisan Google dijual resmi melalui Erajaya, sebagai salah satu distributor gawai terbesar di Tanah Air. Apakah nantinya Google Pixel 7 Series akan resmi dijual juga?

 

src

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Aplikasi Oceanic+ Ubah Apple Watch Jadi Komputer Selam

1 Desember 2022 - 16:14 WIB

aplikasi oceanic+ dapat mengubah apple watch menjadi komputer selam

Samsung Galaxy S23 Unpacked Dijadwalkan Awal Februari 2023

1 Desember 2022 - 16:10 WIB

Samsung Galaxy S23 unpacked akan hadir pada Februari 2023 mendatang

Ratusan Juta Nomor WhatsApp Bocor dan Dijual Secara Bebas

30 November 2022 - 18:30 WIB

ratusan juta data nomor whatsapp bocor

Xiaomi Watch S2 Akan Hadir Dengan Dua Ukuran

30 November 2022 - 18:18 WIB

xiaomi watch s2 segera hadir dengan dua pilihan ukuran

Samsung Galaxy S23 Series Akan Dibekali Konektivitas Satelit

29 November 2022 - 14:43 WIB

Samsung Hadirkan konektivitas satelit untuk Samsung Galaxy S23 Series

Philips Hadirkan Monitor Profesional Terbarunya – 27B1U7903

29 November 2022 - 14:42 WIB

philips 27b1u7903 monitor profesional terbaru
Trending di Koran