Menu

Mode Gelap

Koran · 24 Nov 2022 WIB

Netflix Segera Hadirkan Game Untuk PC


Netflix Segera Hadirkan Game Untuk PC Perbesar

OAtekno.com – Sepertinya Netflix akan memperluas lini permainannya ke perangkat yang lebih besar, seperti game PC. Sejauh ini katalog game Netflix hanya mencakup judul-judul untuk perangkat smartphone. Namun, rumor baru-baru ini menunjukkan perusahaan akan menyiapkan game PC AAA.

Bukan tidak mendasar, rumor ini muncul setelah Netflix memasang pengumuman rekrutmen di situr resminya. Perusahaan sedang mencari direktur game yang akan ditempatkan di studio gamenya sendiri yang berbasis di Los Angeles.

Berdasarkan deskripsi yang tertulis, karyawan baru ini akan ditugaskan untuk membantunya membawa pengalaman permainan dan visi kreatif pada game PC AAA yang benar-benar baru. Game AAA umumnya adalah judul kelas atas yang ditujukan untuk para gamer enthusiast, seperti Cyberpunk 2077 atau God of War Ragnarok.

Selain direktur game, Netflix juga mencari direktur seni, direktur teknis, analis live service, dan insinyur utama. Mereka kemungkinan akan bekerja di bawah Chacko Sonny, mantan karyawan Activision Blizzard yang sekarang bekerja untuk Netflix.

Wakil presiden Netflix Game, Mike Verdu sebelumnya mengungkapkan bahwa perusahaan memperluas bagian permainannya, dan untuk itu Sonny direkrut. Sonny sebelumnya adalah produser eksekutif untuk game Overwatch milik Blizzard Entertainment, yang terbukti berpengaruh.

Komitmen Netflix terhadap game mungkin adalah bagian dari strategi perusahaan untuk bertahan. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, jumlah pelanggan yang turun di pertengahan 2022 membuat Netflix merasa tertekan oleh para pesaing.

Oleh karena itu, perusahaan memilih untuk mulai masuk ke dunia gaming, sekaligus untuk menjangkau segmen yang lebih luas dan baru, yakni gamer.

Src

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Tim

Baca Lainnya

Moto X40 Segera Hadir Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2

9 Desember 2022 - 20:09 WIB

Bocoran tentang Moto X40 yang akan hadir 15 Desember mendatang

Microsoft Teams Akan Hadirkan Fitur Komunitas

9 Desember 2022 - 20:01 WIB

fitur Komunitas di Microsoft Teams: Connect, collaborate, and share

Muncul Pada Sertifikasi 3C, Honor Bersiap Luncurkan Honor Pad V8 Pro Bulan ini

9 Desember 2022 - 19:43 WIB

muncul sertifikasi di 3c, Honor Pad V8 Pro dikabarkan akan hadir bulan desember

Intel Core 13th Gen Raptor Lake Saat ini Jadi Prosesor Paling Ngebut di Dunia

9 Desember 2022 - 19:37 WIB

Intel 13th Gen Raptor Lake Resmi Meluncur ke Indonesia

Panel AMOLED E6 Buatan Samsung Capai Kecerahan Hingga Lebih Dari 1.000 nit

9 Desember 2022 - 19:32 WIB

Kelebihan Samsung AMOLED E6

Harga dan Fitur Unggulan Xiaomi 12T 5G

9 Desember 2022 - 15:06 WIB

Hasil-Foto-Xiaomi-12T-5G-3
Trending di Koran